Tuesday, February 10, 2015

Bordir Kaos Polo PT Mas Sumbiri

Selain sablon kaos, kami juga mengerjakan pesanan bordir kaos. Ini adalah polo shirt dengan bordir yang dipesan oleh Mas Sumbiri. Perusahaan pakaian dalam kualitas internasional. Perusahan garment pakaian dalam sekala internasional asal Denmark berdiri di Indonesia sejak tahun 2013.Muslimax clothing dipercaya membuat seragam kerja PT Mas Sumbiryi. Kaos polo ini dipakai oleh crew yang bekerja pada PT Mas Sumbiri untuk aktivitas sehari-hari.
Kaos polo bordir ini dibuat dari bahan lacoste PE 20s dengan warna putih variasi biru. Karakter bahan Lacost PE tidak menyerap keringat seperti lacost cotton.  Bahan Polo Lacoste PE adalah bahan Polo yang cocok untuk dibikin polo dengan budget minim.. Model kaos polo sangat fleksibel untuk berbagai acara. Cukup sopan untuk dipakai dalam acara formal dan cukup santai untuk acara informal.
Untuk bordir logo, ditempatkan pada bagian depan


kaos. Semua bordir menggunakan teknik bordir yang terkomputerisasi. Hasil bordir menjadi lebih presisi dan sesuai dengan warna asli. Bagi rekan-rekan perusahaan yang ingin membuat sablon kaos atau bordir kaos serupa ini, silahkan untuk segera menghubungi kami.

No comments:

Post a Comment